Magic Tissue,Obat Kuat Tissue @Harga Murah

Obat Kuat Tissue Magic 

adalah produk kesehatan berbentuk tissue basah dalam bentuk sachet.
Tissue basah Magic Power dikemas dengan higienis untuk mejaga kebersihan di area sensitif pria. Kandungan lain seperti Aloe Vera Extract dan berbagai bahan natural lain yang berfungsi sebagai anti iritan dan menghaluskan juga menjaga kesegaran kulit.

Bahan aktif yang menghaluskan kulit ini sekaligus membentuk lapisan lembut yang mengurangi sensitivitas kulit terhadap rangsangan sehingga hubungan intim dapat lebih terkontrol dan pastinya lebih nyaman.

Magic Power Tissue Wet Tissue tidak akan menimbulkan reaksi kurang nyaman atau merugikan pengguna dengan kulit normal. Reaksi dan khasiat Magic Power Tissue dapat dihilangkan hanya dengan mencuci dengan air bersih area sensitif Anda yang telah diusap.

Magic Power Tissue telah mendapatkan izin Edar dari Departemen Kesehatan RI, sehingga kualitasnya dapat dijamin.

Banyak keuntungan dalam pemakaian tissu ini, salah satunya adalah terhindar dari resiko jantung. Tisu ini tidak perlu diminum dan masuk ketubuh, namun dengan tissu ini anda tinggal mengusapkan tissue ini kebagian Penis anda. Lebih simpelnya tissu ini menambah gairah anda lewat luar, tidak lewat dalam seperti obat-obat kuat lainnya. Untuk keuntungan lainnya bisa anda baca dibawah ini :
  • Sebagai antiseptik, atau sebagai pembersih penis anda karena ini sifatnya tissue dan bisa sekaligus membersihkan.
  • Dapat mencegah penyakit sex menular. 
  • Dapat menjaga kesehatan organ laki-laki. 
  • Memperpanjang masa penetrasi atau masa penis anda berdiri tegak. 
  • Mencegah ejakulasi dini, dan dijamin tahan lama ereksi anda.
  • Ereksi lebih Keras dan kuat, 
  • Mantap dan Powerfull Untuk kepuasan suami istri 
  • Dijamin 100 % puas dan memuaskan.

Cara Penggunaan Tissue Super Magic Man 

Usapkan tisu basah Super Magic pada alat vital dan diamkan selama lebih kurang 15 menit. Bagi yang merasa udah kuat bisa dipakai 1/2 sachet saja dan kepalan penisnya tidak perlu diusap. Satu sachet Tissue Super magic man dapat digunakan 1 sampai 3 kali atau disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pemakaian Pertama mungkin agak banyak untuk yang Anda gunakan, namun setelah pemakaian satu kali, Anda akan tahu dengan sendirinya kapan lagi dan seberapa banyak yang harus Anda gunakan. Namun dalam pemakaiannya penis anda akan terasa sedikit panas, namun justru rasa panas itu yang bisa membuat anda lebih bergairah. Setelah kurang lebih 15 menit anda diamkan, anda akan merasakan penis anda terasa tegang sekali, dan anda akan merasakan bahwa penis anda seperti dibius. Namun pemakaian tissu ini sangat cocok jika anda menambahkan dengan memakai Kondom jika anda menggunakan tissu basah serta menggunakan kondom juga maka anda dijamin akan mendapatkan kepuasan sex yang luar biasa, selain kepuasan yang anda dapat anda juga dapat memuaskan pasangan sex anda. Buruan dicoba dan rasakan kenikmatannya.

Harga Tissue Magic 1Box. Rp.200.000 isi10pack (1pack Isi 6saset)