cream darling murah

darling , obat kuat darling, harga darling

Darling Long Time Cream For Men

Berkhasiat untuk mengurangi tingkat sensitivitas syaraf penis sehingga mengatasi masalah ejakulasi dini, setelah pakai ini maka anda akan menjadi raja diranjang dan disayang pasangan. anda tidak akan mengalami lagi yang namanya ejakulasi dini.

DARLING CREAM Cara penggunaan sangat mudah, tidak menimbulkan infeksi atau iritasi pada kulit, mudah di bersihkan dengan air biasa dan reaksi nya cepat, bikin hubungan seks jadi tahan lama.

Jika DARLING cream menunjukkan reaksi yang baik, maka tidak perlu memakai lagi pada bagian yang sensitif, inilah istimewanya dari toko bagus cream ( darling cream).

Darling cream ini tidak menimbulkan iritasi pada wanita atau pasangan anda, mudah dibersihkan dengan air biasa, obat anti ejakulasi dini paling praktis dan tanpa resiko dan sangat murah sekali.

Cara Pakai Obat Kuat Oles Luar :
Oleskan cream ejakulasi dini ini di kepala penis 10-15 menit sebelum ber-cinta, Di jamin anda akan kuat selama 30 menit, setelah itu bila ingin melakukan sex tidak perlu pakai lagi anda akan kuat 30 menit, mudah di bersihkan dengan air biasa.

Dalam 1 hari diwajibkan pemakaian cuma 1x

PERHATIAN :
Jauhkan dari anak-anak.
hanya untuk pemakaian luar ! Jangan melebihi 1 kali dalam sehari.

Cara Penyimpanan :
Simpan pada suhu dibawah 30 derajat, terlindungi dari cahaya

Aturan Pakai :
Bersikan penis dengan air hangat lalu keringkan, oleskan DARLING Cream Hijau secukupnya pada kepala penis, tunggu 10menit. Lalu gunakan untuk berhubungan intim.

Ket:
Cream Oles Kuat Tahan Lama”CREAM DARLING“
Harga : Rp 150.000,-
Isi : 12 Tube / 5gr
Negara Asal : Hongkong